Halaman

Rabu, 09 Januari 2013

GALAU (-_-!!)

sapa sih yang ga pernah GALAU!! sepertinya semua orang pernah merasakan yang namanya galau. mulai dari pejabat, pegawai negri, anak sma, smp ato sd, bahkan anak balita pun pernah merakan galau. dalam postingan ini aku akan menumpah ruahkan sedikit kisah ke galau an ku, tapi sebelumnya baca dulu yang di bawah ini yah. 

takut ada yang belom ngarti apa itu galau aku akan beri sedikit pengertian dan penjelasan tentang apa itu GALAU ????
Galau itu bahasa Inggrisnya : hubbub, confusion.

arti kata Galau menurut gue:

1. perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang). 

2. perasaan yang datang melanda apabila ada berada di tempat yang romantis, dan suasana romantis, tapi tidak punya kekasih/pacar/gebetan.

3. ato bisa juga lagi ditempat romantis,dan atau suasana yang romantis, tapi gebetan tidak ada disamping oleh karena tidak jelas kabarnya

Efek samping dari Galau:


1. Galau sering menimbulkan gejala bad mood 
2. Galau menimbulkan rasa ingin dipeluk dengan sangat, tapi ngga ada orang yang bisa memeluk (hehehehe)
3. Galau bikin bete
4. Galau bikin mau nangis tapi ngga tau mau nangis kenapa
5. Galau membuat muka jadi melankolis
ada yang bilang galau itu Gundah Gulana, Sumpek, Ruwet, Males, Hati ga enak untuk nglakuin ssuatu, dan banyak lagi lainnya. bnyak deh pokoknya males gua mau nyebutin satu-satu... Jadi pada intinya adalah Galau itu adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu. “Melancholis deh istilah kerennya. 

nah udah pada tau kan apa itu galau, berarti bisa lanjut nih ke kisah ke galau an aku lagsung aja deh.
diawali pada saat aku duduk di kelas 7B (pas ak smp) ak udah mulai menyukai seorang wanita yaitu teman kelas ku yang duduk di tepat di depan tempat duduk ku. karena aku dulunya seorang yang pemalu jadi ketika sepulang sekolah aku menulis surat (pas blom jamannya hp jadi terpaksa pake suratan takdir deh hehehe ) untuk diberikan padanya keesokan harinya. ketika dikelas keesokan harinya tepat


pada jam istirahat kan suasana dikelas pasti sepi tuh ak braniin diri untuk nyelipin sebilah kertas yang tak lain itu surat yang telah aku tulis kemaren, tapi entah mengapa sampai sekarang surat itu blom ada feedback dari dia. aku tak tau mengapa entah surat itu tak sengaja hilang atao blom sempat bales tu surat.. dan itu adalah kisah kegalauan ku yang pertama, nah kisah yang kedua masih tetap terjadi pada taun dan kelas yang sama namun pada orang yang berbeda namun tetap masih satu kelas. lama kelamaan rasa cinta monyet pada penerima surat itu sudah mulai sirna dan tergantikan pada lain hati. seminggu sudah aku mulai memperhatikannya mulai rumahnya dimana trus kalo pulang naik apa.... eh ternyata rumah dia satu jurusan angkotnya dengan rumahqu. lama kelamaan aku mulai berani mengajak dia pulang bareng eh ternyata dia mau. ('yes yes yes' kata" yg kluar didlam hati) rasaitu bertahan lama hingga saat UAS kenaikan kelas tiba, namun stelah kenaikan kelas aku berpisah dengannya, aku ada di klas 8D sedangkan dia ada di 8E yang berada di balik ruang lab komputer, sampai UTS tiba aku masih menyimpan rasa itu dan lagi lagi karena aku dulu nya adalah seorang pemalu, namun ketika hari tenang saat class meeting tiba, aku mulai menulis surat padanya dan kutitipkan kepada saudaranya yang kebetulan satu kelas dengan ku. setelah 4 hari ak surat menyurat dengannya yang isi nya menyenangkan hati, namun tiba tiba aku jatuh sakit dan selama 1 minggu lamanya aku berhenti menulis surat padanya dan berharap surat terakhir yang aku tulis itu ada tulisan "iya, aku mau" ehhh ketika aku sudah pulih dari sakit aku menerima kabar dia kecelakaan dan tragisnya dia meninggal di TKP karena kepalanya dilindes roda belakang BUS AKAZ B*NG*AT yang suka kebut kebutan itu, coba bayangin aja betapa galau nya aku saat itu, namun untungnya saudaranya yang nyupiri sepeda motor yang mereka pakai selamat karena dia lgsg terlempar ke pinggir jalan. ketika keesokan harinya saat aku masuk sekolah saudaranya itu memberikan surat balasan yang kunanti itu sekaligus surat terakhir darinya.... coba tebak apa yang tertulis di surat itu???? 

jawabannya "mav aku ga bisa" entah itu sengaja atao emang pertanda dia bakal meninggalkanku. itulah ke galau an ku yang very very high tingkatan galaunya. namun kegalaun itu belum berhenti disitu lanjut ke masa putih abu abu alias masa SMA. sampai kelas 2 akhir smester aku masih beluum bisa melupakannya namun pada saat kelas 3 rasa itu sedikit demi sedikit mulai ku hiraukan karena dia takkan kembali ke dunia ini. dan mencoba peruntungan berikutnya ternyata setelah aku searching N finding di google...... loh kok google ????? sori salah, maksudnya di sekitar llingkungan aku hidup ternyata ak menemukan sesosok cewek yang potongan rambutnya mengingatkan aku padanya, sejak itulah aku mulai mendekatinya eh ternyata responya positip ((+))... tau ga tu anak sekolah dmn? yups tepat sekali jawabanmu, di sekolah tempat aku mencari ilmu, dia itu adeg kelas ku sendiri ternyata. karena biasanya dia pulang dengan dijemput ayahnya aku masih belum berani mengajaknya pulang dan lagi aku masih belum begitu dekat. setelah beberapa bulan aku PDKT lewat sms tiba saat saat menjajiikan aku bisa mengantarnya pulang karena saat itu dia bilang "ayah ga bisa jemput mas, ya kalo mas ga keberatan ga papa" saat aku menanyakan dia pulang ama siapa.... yah dengan bermodalkan nekad + rasa deg deggan sambil naek vespa aku berangkat menjemputnya ehh entah kenapa pas 5 meter dari sekolahku vespa aku mogok dan tak mau hidup lagi, apa dia cemburu kali ya ama tu cewek cz vespa itu baru aku pke kalo lagi pnegen ketemuan ama cewek. dan rencana itu gagal aku pun pulang dengan kecewa sambil ndorong tu vespa nunggu jemputan tiba. 

pas keesokan harinya aku ma dia ketemuan sepulang sekolah di blakangkantin. mau nya sih pngen  nembak dia, eh ternyata nembak cewek itu susah nya minta ampun yang mau bicara ilopeu kepadanya saat berduaan, namun tiba tiba entah mengapa aku malah ngomong "ntar rujakan yuk" dan hanya kata itu lah yang keluar dari mulut aku kemudian aku pulang... setelah di rumah aku coba smsin dia tentang apa yg sebernya pengen aku omongin sekaligus nembak dia lewat sms, dan lagi lagi karena aku pemalu, tapi dia menjawab "hmm, mav mas aku pngen niat skolah dulu" entah itu alasan yg bner ato boongan aku ga tau, dan kujawab "oh yadh kalo gitu skolah yg bener yah dee" galau lagi deh karena di tolak cinta. bisikan setan terdengar di telinga cinta ditolak dukun bertindak. ah masak??? hahaha engga gua boong kalo yang ini. eh udah galau masih aja ditambah galau lagi karena ternyata dia udah punya anjing herder alias pacar, n yang d sms itu cuma sekedar alsan untuk menolakku, mungkin dia ga pingin aku sedih kali ya mangkanya ngomong kayak gitu. soo jadi double galau deh. 

setelah lulus sekolah aku melanjutkan untuk terus bertemu dengan withboard alias kuliah sering kali teringat masa" smp dulu ketika bermain drama cinderella bersama almarhumah yang pernah menjadi cinderella qu meskipun hanya sebntar dan hanya dalam drama sekolahan saja. 



maybe sekian dulu yah cz udah jam 1.43 mlem nih mata udah ga kuat.. 
bye bye 

thanks udah baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar