Halaman

Kamis, 03 November 2011

..::::MADURA::::..

        MADURA adalah sebuah pulau tempatg kelahiran ku, tepatnya di kota bangkalan saya dilahirkan. dan jyga saya bertumbuh besar di pulau madura ku tercinta. madura adlah pulau yang asyik sebagai tempat pariwisata, tapi sayangnya pulau madura ku tercinta ini masih belum seberapa terkenal.
banyak orang - orang luar madura tidak mengetahui letak dimana pulau madura ini. ya mungkin karena pulau ini kecil jadi orang - orang mengira pulau madura ini tidak asyik untuk dijadikan tempat pariwisata. Di madura banyak tempat - tempat yang asyik dan bagus, saya akan beberapa tempat pariwisata yang asyik. 
1. Pantai Lombang



2. Pantai Slopeng




3. Pantai Camplong




    dan lain - lain. banyak sekali tempat tempat bagus untuk di jadikan objek wisata. saya tidak bisa menjelaskan satu persatu tempat wisata yang ada di madura ya. gag kira selesai selesai tulisan ini. cukup sekian saja penjelsan dari saya terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar